Jumat, 02 September 2011

ngentotin pembantu di depan rumah

Aku adalah seorang ayah dari 2 orang anak lelaki yang berusia 9 dan 4 tahun. Isteriku bekerja sebagai Direktur di suatu prusahaan swasta. Kehidupan rumah tanggaku harmonis dan bahagia, kehidupan seks-ku dengan isteriku tidak ada hambatan sama sekali. Kami memiliki seorang pembantu, Sumiah namanya, berumur kurang lebih 23 tahun, belum kawin dan masih lugu karena kami dapatkan langsung dari desanya di Jawa Timur. Wajahnya biasa saja, tidak cantik juga tidak jelek, kulitnya bersih dan putih terawat, badannya kecil, tinggi kira-kira 155 cm, tidak gemuk tapi sangat ideal dengan postur tubuhnya, buah dadanya juga tidak besar, hanya sebesar nasi di Kentucky Fried Chicken.

Cerita ini terjadi pada tahun 1999, berawal ketika aku pulang kantor kurang lebih pukul 14:00, jauh lebih cepat dari biasanya yang pukul 19:00. Anakku biasanya pulang dengan ibunya pukul 18:30, dari rumah neneknya. Seperti biasanya, aku langsung mengganti celanaku dengan sarung kegemaranku yang tipis tapi adem, tanpa celana dalam. Pada saat aku keluar kamar, nampak Sumiah sedang menyiapkan minuman untukku, segelas besar es teh manis.

Pada saat dia akan memberikan padaku, tiba-tiba dia tersandung karpet di depan sofa di mana aku duduk sambil membaca koran, gelas terlempar ke tempatku, dan dia terjerembab tepat di pangkuanku, kepalanya membentur keras kemaluanku yang hanya bersarung tipis. Spontan aku meringis kesakitan dengan badan yang sudah basah kuyup tersiram es teh manis, dia bangun membersihkan gelas yang jatuh sambil memohon maaf yang tidak henti-hentinya.

Semula aku akan marah, namun melihat wajahnya yang lugu aku jadi kasihan, sambil aku memegangi kemaluanku aku berkata, “Sudahlah nggak pa-pa, cuman iniku jadi pegel”, sambil menunjuk kemaluanku.
“Sum harus gimana Pak?” tanyanya lugu.
Aku berdiri sambil berganti kaos oblong, menyahut sambil iseng, “Ini musti diurut nih!”
“Ya, Pak nanti saya urut, tapi Sum bersihin ini dulu Pak!” jawabnya.

Aku langsung masuk kamar, perasaanku saat itu kaget bercampur senang, karena mendengar jawaban pembantuku yang tidak disangka-sangka. Tidak lama kemudian dia mengetuk pintu, “Pak, Mana Pak yang harus Sum urut..” Aku langsung rebah dan membuka sarung tipisku, dengan kemaluanku yang masih lemas menggelantung. Sum menghampiri pinggir tempat tidur dan duduk.
“Pake, rhemason apa balsem Pak?” tanyanya.
“Jangan.. pake tangan aja, ntar bisa panas!” jawabku.

Lalu dia meraih batang kemaluanku perlahan-lahan, sekonyong-konyong kemaluanku bergerak tegang, ketika dia menggenggamnya.
“Pak, kok jadi besar?” tanyanya kaget.
“Wah itu bengkaknya mesti cepet-cepet diurut. Kasih ludahmu aja biar nggak seret”, kataku sedikit tegang.
Dengan tenang wajahnya mendekati kemaluanku, diludahinya ujung kemaluanku.
“Ah.. kurang banyak”, bisikku bernafsu.
Kemudian kuangkat pantatku, sampai ujung kemaluanku menyentuh bibirnya, “Dimasukin aja ke mulutmu, biar nggak cape ngurut, dan cepet keluar yang bikin bengkak!” perintahku seenaknya.

Perlahan dia memasukkan kemaluanku, kepalanya kutuntun naik turun, awalnya kemaluanku kena giginya terus, tapi lama-lama mungkin dia terbiasa dengan irama dan tusukanku. Aku merasa nikmat sekali. “Akh.. uh.. uh.. hah..” Kulumannya semakin nikmat, ketika aku mau keluar aku bilang kepadanya, “Sum nanti kalau aku keluar, jangan dimuntahin ya, telan aja, sebab itu obat buat kesehatan, bagus sekali buat kamu”, bisikku. “Hepp.. ehm.. HPp”, jawabnya sambil melirikku dan terus mengulum naik turun.

Akhirnya kumuncratkan semua air maniku. “Akh.. akh.. akh.. Sum.. Sum.. enakhh..” Pada saat aku menyemprotkan air maniku, dia diam tidak bergerak, wajahnya meringis merasakan cairan asing membasahi kerongkongannya, hanya aku saja yang membimbing kepalanya agar tetap tidak melepas kulumannya.

Setelah aku lemas baru dia melepaskan kulumannya, “Udah Pak?, apa masih sakit Pak?” tanyanya lugu, dengan wajah yang memelas, bibirnya yang basah memerah, dan sedikit berkeringat. Aku tertegun memandang Sum yang begitu menggairahkan saat itu, aku duduk menghampirinya, “Sum kamu capek ya, apa kamu mau tahu kalau kamu diurut juga kamu bisa seger kayak Bapak sekarang!”
“Nggak Pak, saya nggak capek, apa bener sih Pak kalo diurut kayak tadi, bisa bikin seger? tanyanya semakin penasaran. Aku hanya menjawab dengan anggukan dan sambil meraih pundaknya kucium keningnya, lalu turun ke bibirnya yang basah dan merah, dia tidak meronta juga tidak membalas. Aku merasakan keringat dinginnya mulai keluar, ketika aku mulai membuka kancing bajunya satu persatu, sama sekali dia tidak berontak hingga tinggal celana dalam dan Bh-nya saja.

Tiba-tiba dia berkata, “Pak, Sum malu Pak, nanti kalo Ibu dateng gimana Pak?” tanyanya takut.
“Lho Ibu kan baru nanti jam enam, sekarang baru jam tiga, jadi kita masih bisa bikin seger badan”, jawabku penuh nafsu. Lalu semua kubuka tanpa penutup, begitu juga aku, kemaluanku sudah mulai berdiri lagi. Dia kurebahkan di tepi tempat tidur, lalu aku berjongkok di depan dengkulnya yang masih tertutup rapat, “Buka pelan-pelan ya, nggak pa-pa kok, aku cuma mau urut punya kamu”, kataku meyakinkan, lalu dia mulai membuka pangkal pahanya, putih, bersih dan sangat sedikit bulunya yang mengitari liang kewanitaannya, cenderung botak.

Dengan ketidaksabaranku, aku langsung menjilat bibir luar kewanitaannya, tanpa ampun aku jilat, sesekali aku sodokkan lidahku ke dalam, “Akh.. Pak geli.. akh.. akuhhfh..” Klitorisnya basah mengkilat, berwarna merah jambu. Aku hisap, hanya kira-kira 5 menit kulumat liang kewanitaannya, lalu dia berteriak sambil menggeliat dan menjepit kepalaku dengan pahanya serta matanya terpejam. “Akh.. akh.. uahh..” teriakan panjang disertai mengalirnya cairan dari dalam liang kewanitaannya yang langsung kujilati sampai bersih.

“Gimana Sum, enak?” tanyaku nakal. Dia mengangguk sambil menggigit bibir, matanya basah kutahu dia masih takut. “Nah sekarang, kalau kamu sudah ngerti enak, kita coba lagi ya, kamu nggak usah takut!”. Kuhampiri bibirnya, kulumat bibirnya, dia mulai memberikan reaksi, kuraba buah dadanya yang kecil, lalu kuhisap-hisap puting susunya, dia menggelinjang, lama kucumbui dia, hingga dia merasa rileks dan mulai memberikan reaksi untuk membalas cumbuanku, kemaluanku sudah tegang.

Kemudian kuraba liang kewanitaannya yang ternyata sudah berlendir dan basah, kesempatan ini tidak kusia-siakan, kutancapkan kemaluanku ke dalam liang kenikmatannya, dia berteriak kecil, “Aauu.. sakit Pak!”. Lalu dengan perlahan kutusukkan lagi, sempit memang, “Akhh.. uuf sakit Pak..”. Melihat wajahnya yang hanya meringis dengan bibir basah, kuteruskan tusukanku sambil berkata, “Ini nggak akan lama sakitnya, nanti lebih enak dari yang tadi, sakitnya jangan dirasain..” tanpa menunggu reaksinya kutancapkan kemaluanku, meskipun dia meronta kesakitan, pada saat kemaluanku terbenam di dalam liang surganya kulihat matanya berair (mungkin menangis) tapi aku sudah tidak memikirkannya lagi, aku mulai mengayunkan semua nafsuku untuk si Sum.

Hanya sekitar 7 menit dia tidak memberikan reaksi, namun setelah itu aku merasakan denyutan di dalam liang kewanitaannya, kehangatan cairan liang kewanitaannya dan erangan kecil dari bibirnya. Aku tahu dia akan mencapai klimaks, ketika dia mulai menggoyangkan pantatnya, seolah membantu kemaluanku memompa tubuhnya. Tak lama kemudian, tangannya merangkul erat leherku, kakinya menjepit pinggangku, pantatnya naik turun, matanya terpejam, bibirnya digigit sambil mengerang, “Pak.. Pak terus.. Pak.. Sum.. Summ..Sum.. daapet enaakhh Pak.. ahh..” mendengar erangan seperti itu aku makin bernafsu, kupompa dia lebih cepat dan.. “Sum.. akh.. akh.. akh..” kusemprotkan semua maniku dalam liang kewanitaannya, sambil kupandangi wajahnya yang lemas. Aku lemas, dia pun lemas.

“Sum aku nikmat sekali, habis ini kamu mandi ya, terus beresin tempat tidur ini ya!”, suruhku di tengah kenikmatan yang kurasakan.
“Ya Pak”, jawabnya singkat sambil mengenakan pakaiannya kembali.
Ketika dia mau keluar kamar untuk mandi dia berbalik dan bertanya, “Pak.. kalo pulang siang kayak gini telpon dulu ya Pak, biar Sum bisa mandi dulu, terus bisa ngurutin Bapak lagi”, lalu ngeloyor keluar kamar, aku masih tertegun dengan omongannya barusan, sambil menoleh ke sprei yang terdapat bercak darah perawan Sum.

Saat ini Sum masih bekerja di rumahku, setiap 2 hari menjelang menstruasi (datang bulannya sangat teratur), aku pulang lebih awal untuk berhubungan dengan pembantuku, namun hampir setiap hari di pagi hari kurang lebih pukul 5, kemaluanku selalu dikulumnya saat dia mencuci di ruang cuci, pada saat itu isteriku dan anak-anakku belum bangun.

28 komentar:

  1. wah sange nih uka ni cerita saya www.tantecritcrit.logspot.com

    BalasHapus
  2. Kami Dari SEO SUPER WOWO Memperkenalkan Penjual Yang Menjual Produk Pria Dan Wanita Cerita Dewasa SEMUA PRODUK DARI client kami Di Bawah Ini.

    = pembesar penis
    = obat pembesar penis
    = obat penis

    = permen cinta
    = obat perangsang
    = obat perangsang wanita
    = perangsang wanita




    BalasHapus
  3. Artikelnya menarik dan menambah ilmu pengetahuan
    Cerita Dewasa
    Mampir Ya Ke Blog Tante

    BalasHapus
  4. Artikel yang menarik menambah ilmu pengetahuan
    Cerita Dewasa

    BalasHapus
  5. www.selaputdarabuatan.net
    Selaput Dara Buatan Yang Terbaik Serta Dapat Mengembalikan Keperawanan Anda Tanpa Operasi Selaput Dara.

    Hymen Virginity Adalah Alat yang berisi seperti darah sebagai Selaput Dara buatan Yang Dapat Bikin Perawan Kembali, dari hasil penelitian dari para ilmuan jepang yang di lakukan selama ini selaput dara buatan ini terbuat dari bahan natural semacam protein penambah sel darah.

    dengan selaput dara buatan asli dapat mengembalikan keperwanan anda yang sudah hilang atau selaput dara perawan anda yang robek bisa diatasi dengan selaput dara buatan ini.

    SELAPUT DARA BUATAN ASLI ARTIFICIAL HYMEN VIRGINITY terbuat dari bahan herbal dan aman, bahan yang terkandung dalam obat perewan ini sama sekali tidak mengandung bahan pewarnan dan tidak membuat alergi sehingga selaput dara buatan ini sangat aman dipakai.

    Alat ini akan mengeluarkan darah persis seperti saat anda melekuakan hubungan badan ketika ada kbenda tumpul yang menyentuhnya, saat sudah terpakai anda tidak usah risau alatnya mau dibuang kemana, selaput dara buatan asli jepang ini akan larut beserta darah buatannya.

    SELAPUT DARA BUATAN ASLI ARTIFICIAL HYMEN VIRGINITY dapat di simpan selama 2 tahun, jadi jika anda membutuhkanya sewaktu-waktu anda masih mempunyai waktu yang lama.

    semua bisa dilakukan sendiri dan tidak membutuhkan bantuan orang lain sehingga kerahasiaan anda terjaga
    Aman digunakan, bahan yang digunakan menggunakan bahan alami, tidak menggunakan pewarna buatan dan tidak mengakibatkan alergi.

    CARA PENGGUNAAN SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN :

    Cuci Tangan Lalu Keringkan, Buka Bungkus Alumunium Foi, Keluarkan SELAPUT DARA WANITA PERAWAN BUATAN ARTIFICIAL HYMEN VIRGINITY JAPAN Dari Plastik Pembungkusnya, Gunakan Telunjuk Jari Untuk Memasukkan OBAT PERAWAN Ke Dalam Vagina, Jangan Terlalu Dalam, Hanya Sampai Batas Mulut Vagina.

    Hati-Hati Jangan Sampai Sobek, Pastikan Melakukannya Dengan Cepat Untuk Menghindari Jari Terjepit Oleh SELAPUT DARA Yang Mengembang, Bila Vagina Terasa Kering, Celupkan Terlebih Dahulu Ke Dalam Air Selama 5 Detik Sebelum Dimasukkan. Masukkan SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN ARTIFICIAL HYMEN VIRGINITY JAPAN Sekitar 20-30 Menit Sebelum Berhubungan.

    Bila Perlu Berpura-Puralah Bersikap Malu, Sedikit Penolakan Dan Rintihan Sakit, Untuk Membuat Pasangan Anda Bahagia Dan Lebih Mengasyikkan. Setelah Berhubungan, SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN ARTIFICIAL HYMEN VIRGINITY JAPAN Tidak Akan Terlihat Lagi ( Mencair Dan Berbaur Dengan Cairan Merah Yang Ada Didalam Paket ) Lalu Bilas Vulva Dengan Air Bersih.

    UKURAN SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN :
    5cm X 3.5cm X 0.02cm

    Bila Perlu Pergunakan Salah Satu SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN ARTIFICIAL HYMEN VIRGINITY JAPAN Untuk Latihan Memasukkan.

    NAMA PRODUK : SELAPUT DARA

    Harga : 425.000

    CONTOH FORMAT PEMESANAN :
    Selaput Dara 1,A/n. Andini Setiani, Jl. Raya Ahmad Yani No. 07 RT. 11/ RW. 008 Kelurahan sarkem Baru Kecamatan sarkem Putih Kota Jogja Kode Pos 55000, 0813924445xx, REK BCA

    Kirim Sms Ke : 08561190600
    pin BB 22E557DF

    * 2. Selanjutnya anda akan mendapat balasan sms yang isinya jumlah total yang harus dibayar dan nomer rekening untuk pembayaran.

    Contoh balasan :

    Selaput Dara Rp 425.000 + Ongkir Rp. 20.000 Total Rp 445.000, Pembayaran dapat di transfer ke Nomer Rekening BCA: 40904.02.884 a/n. Ahmad R. . Konfirmasi melalui sms setelah melakukan transfer.

    * 3. SETELAH ANDA MENYELESAIKAN PEMBAYARAN, lalu konfirmasikan pembayaran anda via SMS/BBM, yang berisi nama pemesan dan jumlah yang telah ditransfer.

    Contoh SMS konfirmasi pembayaran:

    Pesanan a/n. Andini Setiani sudah di bayar via BCA sebesar Rp 445.000

    * 4. Setelah dana kami terima di rekening kami, anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah diterima dan pesanan akan segera dikirim VIA TIKI/JNE/POS berikut nomor resy kirimannya.

    www.vitalitasku.net
    www.jualdildo.asia
    www.vitalitasshop.com
    www.hans-shop.net
    www.han-seng.com

    BalasHapus
  6. Budayakan Membaca, hargai kiriman orang lain, insyaallah membantu..

    VIMAX CAPSUL 100% ORIGINAL
    Vimax Asli : Pembesar Penis Dan Pemanjang Penis permanen.

    PEMESANAN / KONSULTASI
    SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
    Pin BB only. : 283DCD92
    Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir

    Apakah anda kurang puas dengan ukuran PENIS anda?
    Cepat keluar ketika berhubungan?
    Terasa lembek & kurang bertenaga ?

    VIMAX – APA KHASIATNYA?
    » Menambah Besar dan Panjangkan penis ( hingga 6 cm bahkan bisa lebih )
    » Menghilangkan / Mengatasi ED (Ejakulasi Dini)
    » Menggeraskan Penis yang aslinya loyo & Tahan Lama
    » Suplemen penambah stamina saat berhubungan intim
    » Permanen tidak akan kembali menggecil lagi.

    - Stoke Ready
    - @ IDR 500.000,-

    PEMESANAN / KONSULTASI
    SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
    Pin BB only. : 283DCD92
    Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir

    BalasHapus
  7. Mampir juga ke blog saya ya gan koleksi cerita sex bergambar berbagai kategori dari selingkuh, pemerkosaan, pelajar, janda, tetangga, dan lain2 yang di update terus tiap harinya jadi agan gak akan bosan ni gan blog nya Cerita Sex Bergambar buat admin blog ini makasih banyak ya

    BalasHapus
  8. cerita yang mendebarkan, komentar juga ya ke blog saya www.tonggos.com

    BalasHapus
  9. mantap cerita sex nya

    jangan lupa baca juga : Cerita SEX ( Cerita SEX Terupdate ) setiap harinya .
    Download Video Bokep Download Video Bokep
    Cerita Seks
    Cerita Sex
    Cerita Dewasa





































    mantap cerita sex nya

    jangan lupa baca juga : Cerita SEX ( Cerita SEX Terupdate ) setiap harinya .
    Download Video Bokep Download Video Bokep
    Cerita Seks
    Cerita Sex
    Cerita Dewasa





















































    mantap cerita sex nya

    jangan lupa baca juga : Cerita SEX ( Cerita SEX Terupdate ) setiap harinya .
    Download Video Bokep Download Video Bokep
    Cerita Seks
    Cerita Sex
    Cerita Dewasa

    BalasHapus
  10. mantap cerita sex nya

    jangan lupa baca juga : Cerita SEX ( Cerita SEX Terupdate ) setiap harinya .
    Download Video Bokep 2016 Terbaru
    Juragan Sex
    Download Video Bokep 2016
    Kumpulan Cerita Sex

























    mantap cerita sex nya

    jangan lupa baca juga : Cerita SEX ( Cerita SEX Terupdate ) setiap harinya .
    Download Video Bokep 2016 Terbaru
    Cerita SEX
    Juragan Sex
    Download Video Bokep 2016
    Kumpulan Cerita Sex











































































    mantap cerita sex nya

    jangan lupa baca juga : Cerita SEX ( Cerita SEX Terupdate ) setiap harinya .
    Download Video Bokep 2016 Terbaru
    Cerita SEX











































































































    mantap cerita sex nya

    jangan lupa baca juga : Cerita SEX ( Cerita SEX Terupdate ) setiap harinya .
    Download Video Bokep 2016 Terbaru
    Cerita SEX
    Juragan Sex
    Download Video Bokep 2016
    Kumpulan Cerita Sex

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus