Jumat, 02 September 2011

tips mengatasi ED|dengaan terapi cerita hot

Bagi kaum pria, ejakulasi dini ibarat kiamat. Muncul sebuah perasaan bersalah karena tidak mampu memuaskan pasangannya. Dan efeknya, akan sangat mempengaruhi keadaan emosionalnya. Mereka cenderung menjadi mudah frustrasi dan gampang marah. akibat jangka panjangnya, ini dapat merusak hubungannya dengan orang lain bahkan karirnya.

Sebelum melangkah lebih lanjut, apa yang Anda ketahui tentang ejakulasi dini (ED)?

Ejakulasi dini adalah ejakulasi (keluarnya air mani) yang tidak dapat dikontrol sebagai tanda klimaksnya seorang pria saat melakukan hubungan seksual. ED tidak dipengaruhi oleh frekuensi seseorang melakukan hubungan. Orang yang mampu melakukan hubungan lebih dari 1 kali dalam sehari pun tidak jaminan “aman” dari ED.

Apa penyebabnya?

   1. Dalam kondisi sangat terangsang. ini masih dapat dikatakan normal, manakala frekuensinya tidak melebihi 40% frekuensi berhubungan. Namun jika sudah melebihi angka 50% , maka ini adalah masalah.
   2. Stress. Kondisi pria yang mengalami tekanan berat atau sedang stress, akan cenderung mdah ejakulasi.
   3. Infeksi saluran kencing atau prostat.

Apakah obat kuat mampu memecahkan permasalahan ini?

Tidak juga. Anda harus waspada dan jangan mudah percaya dengan iklan obat kuat yang kian marak berpromosi.

Kebanyakan pria akan melakukan segala cara untuk dapat mencegah dirinya dari ED, demi memuaskan pasangannya. Namun, sering kali rasa malu membuat mereka enggan pergi ke dokter atau tenaga ahli untuk berkonsultasi. Dan pada akhirnya,mereka pun “parkir” di toko-toko khusus penjual obat kuat “khusus untuk pria dewasa”.

Fakta yang banyak muncul saat ini adalah, obat-obatan semacam tersebut justru memicu disfungsi ereksi yang sesungguhnya lho! Meskipun banyak mencantumkan label “herbal”, namun patut Anda ketahui secara benar, herbal seperti apa yang menjadi komposisinya.

Apa solusinya?

   1. Olahraga yang proporsional. Olah raga teratur dan sesuai porsi dapat membuat tubuh Anda menjadi bugar dan fungsi organ tubuh pun berjalan dengan baik.
   2. Rileks. Jangan melakukan hubungan seks di saat Anda sedang mengalami tekanan atau stress. Karena stress dapat memicu ED. Akibatnya? Ganti pasangan Anda yang stress karena kebutuhannya tidak terpuaskan. Pikirkanlah sesuatu yang menyenangkan. Mandi sebelum berhubungan juga dapat membuat Anda lebih rileks.
   3. Atur posisi. Ada beberapa posisi yang dapat dinikmati dalam waktu lama. Tujuannya adalah memaksimalkan rangsangan pada pasangan Anda, dan membuatnya mencapai klimaks terlebih dahulu.
   4. Gunakan tehnik berhenti dan mulai. Ketika Anda merasa akan keluar, berhentilah dan ubah posisi. Setelah gejolak itu mereda, baru mulai lagi. Tehnik ini biasanya digunakan untuk terapi-terapi yang diberikan oleh ahli terapi seksual.
   5. Pikirkan hal lain. Segera alihkan konsentrasi Anda pada hal lain ketika tiba-tiba Anda merasa akan segera keluar. Ini adalah cara paling sederhana yang bisa Anda lakukan.



Penari Bali show memek - YouTube
 - [ Terjemahkan laman ini ]
www.youtube.com/watch?v=UWvdfpIZSXU - TembolokMirip
Anda memberi ini +1 secara publik. Urungkan
20 Aug 2010 – Penari Bali show memek. erpin72 .... Memek Nia sempit tapi nikmat (jari pun ikut basah)by rasangarblazz527766 views · Thumbnail 1:56 ...



memek orang batak - YouTube
www.youtube.com/watch?v=ZLngwKVd_HU - TembolokMirip
Anda memberi ini +1 secara publik. Urungkan
5 Feb 2007 – memek orang batak ... MEMEK JAWA,MELAYU,ACEH,BETAWI BATAK NO ...
Tampilkan hasil lainnya dari youtube.com


Memek Memek (*Memek*) on Myspace
 - [ Terjemahkan laman ini ]
www.myspace.com/m3m3k - TembolokMirip
Anda memberi ini +1 secara publik. Urungkan
Memek Memek (*Memek*)'s profile on Myspace, the leading social entertainment destination powered by the passion of our fans.


Gambar memek, memek gadis perawan, Abg telanjang ngentot ...
www.filestube.com/.../Gambar-memek-memek-gadis-perawan-A... - Tembolok
Anda memberi ini +1 secara publik. Urungkan
30 Okt 2010 – File: Gambar memek, memek gadis perawan, Abg telanjang ngentot memek cina bugil surabaya yang panas full version download, from: ...


Pamer Memek - Free people check with news, pictures & links ...
www.yasni.com/pamer+memek/check+people - Amerika SerikatMirip
Anda memberi ini +1 secara publik. Urungkan
Check Pamer Memek: Bugil, Cewek, Video, Gadis, Telanjang, Indonesia, Toket, 2010, Tante, Artis, Cantik, Gambar, Bokep, Ngentot, ABG, 2009, Photo, Results.


Www Memek Tembem |
arisanbrondong.info/cerita-ngentot/www-memek-tembem.html - Tembolok
Anda memberi ini +1 secara publik. Urungkan
Memek Tembem. Hosted On: [www.binverse.] added: 01/14/2011; Source: [www.binverse.] Mirrors: Mirror1 | Mirror2... Download Now Memek_Tembem.3gp ...


Adult Downloads
memek.in/ - Tembolok
Anda memberi ini +1 secara publik. Urungkan
18 year old asian teen cheating on her boyfriend · Indonesian Top Actress · Desi clips big movies · Jessy Patricia sex in Stories · Maria ozawa Get clumb ...


keywords4seo.Com | Memek
www.keywords4seo.com/memek.html - Tembolok
Anda memberi ini +1 secara publik. Urungkan
30+ item – 76 Results for: memek (0.846 seconds)

    * • 0. adik memek – 1. anak memek smu
    * • 6. cewek bugil memek indonesia – 7. cipap memek
    * • 12. gambar memek gratis – 13. gambar memek indonesia



Memek SEXY - memek.sexy.com - peperonity.com
peperonity.com/go/sites/mview/memek.sexy.com - TembolokMirip
Anda memberi ini +1 secara publik. Urungkan
25 Jan 2011 – Welcome To My Web Site!! Selamat Datang di Web Site Qu yg masih anget hehe... ;-) (seperti memek aq aja nih anget) NB: Makasih bwt yg ...


mw jilat memek sama remas2 susu? antri tp y
perawannet.indonesianforum.net/t107-mw-jilat-memek-sama-re... - Tembolok
Anda memberi ini +1 secara publik. Urungkan
[img][/img] sapa yg mau jilat mekinya sama remas2 susunya? tp antri y.

18 komentar:

  1. Balasan
    1. Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi


      [Ass Point Fuck] ABG Lesbian : Koleksi Photo hot Pamer Susu & memek.


      [Ass Point Fuck] Photo Hot ayam Kampus : ABG Wajah Lugu Lagi Tampil Bugil.


      [Ass Point Fuck] Photo bugil abg jepang lagi pengen di entot..mulus gan susunya

      [Ass Point Fuck] Memek Bule : Koleksi Photo memek ABG Bule Yang Penuh Nafsu

      ✦Photo polos : Tubuh Mulus di padu dengan susu Mungil Nan Indah dan Hot.✦

      ✦Photo Hot : Adegan Pasien Lagi Bugil Di Depan Dokter..Mantap Susunya✦

      ✦SiTembem Yang Bikin Greng : Kumpulan Memek Tembem..Mlenuk - mlenuk✦

      ✦Obat Pembesar Penis Herbal, Obat Peninggi Badan Herbal,Pemutih Wajah Dan Tubuh✦

      ✦Histeria Masturbation : Abg Hitam Manis Lagi Menahan Kenikmatan Berswalayan✦

      ✦Ngintip Tubuh Putih Mulus Toket Kecil Bikin Nafsu.Siapakah Dia.?✦

      ✦Live : Vespa Putih Jadi Saksi aku ngentot Gaya Dogy Style✦

      ✦Live : Sepasang Abg lagi Ngentot Sambil Berdiri..keren-keren✦

      [Ass Point Fuck] Photo Pemerkosaan : ABG Korban Pemerkosaan Lagi Kena Entot 2 Cowok..Kasihan Banget Gan


      VIDEO ANAK SMP MESUM SAMA PACARNYA DI RUANG TAMU


      [Ass Point Fuck] Photo memek Perawan : Lubang sempit memek perawan Yang masih Rapet.


      [Ass Point Fuck] Photo Hot Tante Horny lagi Pamerin Toket Mulusnya...Wahh Gila


      [Ass Point Fuck] Photo Memek ABG : Memek Menganga Siap Dimasukin Bang...???


      [Ass Point Fuck] ABG meki Sempit Lagi Ngentot Gaya Pangku...Mantapp


      Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport


      [Ass Point Fuck] ABG Ngentot : ABG Manis Puting Mungil Lagi Ngentot..wah asyiknya


      [Ass Point Fuck] Photo Chika : Pose nakal Chika Lagi Pamerin susu montoknya.


      Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

      ✦Kelakuan Aneh : Kumpulan Photo Bugil cewek Gokil✦

      ✦Sex Party Berbagai Gaya Ngentot Yang Fantastis & Hot✦

      ✦Ngentot abg & Om-Om : Ngentot Hot di Dalam Kamar Mandi✦

      ✦Abg Lagi Maen Chat Sambil Bugil : Lagi Pamerin Memek & susu Montok✦

      ✦Live : video mesum ngentot di kebun✦

      ✦Cerita Seks : Tante Mona Yang Montok Bikin Aku Tergoda..Ehmmm✦

      ✦Jilat Meki : Koleksi Photo Berbagai Gaya Jilat memek..Kegelian Nih Cewek✦

      Hapus
    2. MANTAP SOB... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... SOB YANGPENGEN NONTON BOKEP PALING HOT ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB... GA PAKE DONWLOAD.....

      SERI 1
      ======
      [+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG
      [+][+] --->>> BOKEP TETANGGA SEKSI
      [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BCA
      [+][+] --->>> BOKEP SMP TANGERANG
      [+][+] --->>> BOKEP PEMBANTU TOGE
      [+][+] --->>> BOKEP DI KOS KOSAN
      [+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK
      [+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK
      [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
      [+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG

      SERI 2
      =====
      [+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI
      [+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI
      [+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE
      [+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS
      [+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY
      [+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT
      [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI
      [+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS
      [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
      [+][+] --->>> BOKEP CINA

      SERI 3
      =====
      [+][+] --->>> BOKEP ARAB
      [+][+] --->>> BOKEP BULE SANGE
      [+][+] --->>> BOKEP ARAB TOGE
      [+][+] --->>> BOKEP THAILAND HORNY
      [+][+] --->>> BOKEP GURU MANIAK
      [+][+] --->>> BOKEP SEKS BEBAS
      [+][+] --->>> BOKEP PESTA SEKS
      [+][+] --->>> BOKEP MAIN DI SUNGAI
      [+][+] --->>> BOKEP ABG JAKARTA
      [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BANK
      [+][+] --->>> BOKEP 5 CEWEK SEKSI
      [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS

      SERI 4
      =====

      [+][+] --->>> BOKEP INCEST KAKAK ADIK
      [+][+] --->>> BOKEP KEPERGOK ML DI HUTAN
      [+][+] --->>> BOKEP ARAB NARSIS
      [+][+] --->>> BOKEP GANG BANG 3 MUSUH 1
      [+][+] --->>> BOKEP KAKEK ML SAMA CUCU
      [+][+] --->>> BOKEP BARAT MANDI
      [+][+] --->>> BOKEP NGINTIP MAHASISWI


      ------------->>> TRIMS YA GAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....

      Hapus