Sabtu, 03 Desember 2011

tante q artis jepang (wenak)

Summarize…lalu aku menurunkan kepalaku dan kucium dan terasa bau ciri khas memek wanita dan akulangsung menjulurkan lidahku lalu aku jilat ujung kelentitnya dan jariku tetap kutusuk keluar masuk tante Amel kembali medesis ssstttt...ssssttt....aku mendengar tante Amel mendesis akutahu tante Amel sudang hampir kepuncak kenikmatan akupun tetap menjilat lebih cepat dan jugaaku gigit pelan tante mendesis sssttt....lalu berkata Antooo...cepatt masukinn...tante dah ngak tahan..donggg...sayangg...dan akhirnya tante Amel bangun dan dia langsung menungging danmengenggam batang kemaluanku lalu dituntun kearah liang memek tante dan digosok² kepalakemaluanku dibelahan Memek nya yang benar² sudah basah dan licin sekali.aduhh...tante dah ngak tahan, tante masukin ya....aku hampir kepuncaknya dan lalu aku cabut batang Kontol ku aku tidak mau cepat keluar,tantepun kerkata aduh...Anto....koq dilepas sih, tante berkata kelihatan kecewa dan tante Amel berkata tante hampir dapet...akupun berkata iya...tante ganti posisi tante tadi Anto..lalu kudekaptubuh tante dan kubalik tubuhnya dan berganti posisi aku di atas dan tante Amel dibawah akupun berpacu dengan kencang kumajukan mundur pantatku bagaikan piston mobil dan selang beberapa menit tante Amel mendesis kembali..tannn!!!!!!! Anto juga mau nyampe...akhirnya jebol juga dan disusul dengan orgasmenya tante Amel dan Kontol ku menyemprotcrott..crott...crott...dan tante pun**********Dring .. teleponku berbunyi, hai Anto kamu ada acara ngak pagi ini tanya tante Amel.dan aku menjawab ngak ada acara apa² emang nya mbak Amel mau ajak kemana. Gini loh Anto,suami mbak lagi keluar kota bisa ngak dik Anto menemmani tante ke puncak, udah lama tantengak nengok² villa, dan aku menjawab, nanti Anto kabarin.mau minta ijin sama ibu dulu setelah
mendapat ijin dari ibu, kemudian aku langsung menyetujui untuk berangkat puncak bersamatante Amel,kami berangkat² bersama sopirnya tante Amel,Aku mau bercerita sedikit tentang bagaimana aku bisa berkenalan dengan tante Amel, awalnyaada arisan keluarga dan tante Amel adalah teman baik ibuku, dan tante Amel termasuk yangtermuda dalam anggota arisan ibu²,tante berumur sekita 34 thn tinggi badan tante sekitar 165 cmdada lumayan tidak terlalu besar sekita 34 pinggul lumayan juga tidak terlalu lebar badannyamulus sekali belom punya anak, saat selesai arisan mau pulang mobilnya tidak bisa stater dan diameminta ijin dari ibuku untuk mengantarnya pulang dan kebetulan suaminya dalam rangka tugaskantor sehingga aku yang diminta tolong mengantar pulang,sesampai dirumah aku ditahan
tante  Amel
untuk menemani nonton tv kebetulan acara sinetrontante Amel langsung kekamar berganti pakaian daster yang tipis dan tidak memakai bh sehinggadengan mudah bagi aku melihat kedua gunduk didalam daster,dan tante Amel duduk berhadapandengan aku, sembari mengangkat kakinya kemeja tampa sengaja mataku melihat sekilah pahayang mulus, dan tampak menghadap kearah tempat dudukku,dan aku melilik sambil menebak apakah tante Amel tidak pakai celana dalam,dan mataku sebentar melilik dan sebentar matamenuju ke tv,dan sepertinya tante Amel mengetahui aku meliliknya dan tante Amel semakinsengaja membuka sedikit lebar pahanya sembari duduk menyenderkan kepalanya diatassofa,mataku melilik dan sedangkan celanaku makin sempit dan sembari menahan tegang bergerak Kontolku dengan tangan kiriku aku membetulkan posisi torpedoku.saat tangan bergerak rupanya diperhatikan tante Amel dan tante Amel kelihatan senyum².Dan tante Amel kemudian berkata kenapa Anto lagi kepanasan ya bergerak² terus,lalu akumenjawab dengan muka rada bersemu merah karena darah menjalar dengan kencang kemukakusehingga terasa panas mukaku dan aku berkata menunduk mukaku,ngak tante eghnn....eehh..eehh... dan aku ngak bisa menjawab kemudian tante Amel bangun dari tempat duduk danmenghampiriku tante Amel mengambil remote TV dekat bangku dudukku, entah sengaja atau tidak dia terpeleset dan jatuh kepahaku dan tangan tidak sengaja menekan kena tepedoku akukesakitan meringis menahan sakit dan tangannya buru diangkat tangannya dia kaget lalu betanyakenapa Anto sakit ya maafkan tante ya,sembari menjululkan tangannya keselakanganku dandipegang oleh tante Amel,dan tante Amel lalu berkata ini apa..an..koq keras² banget,ini sakit ya..sembari tangannya memijit²,sini tante urut biar sakitnya hilang,dan tante ngak bilang permisilangsung dibuka seletingku celanaku dan tangan meroggoh kedalam celana dalamku dandigenggam dengan erat sekali,dan tangan kanan megosok² mengelus² ujung kepala Kontol ku,dan aku sangat menikmati dan lupa dengan sakitnya,selagi tangan kirinya mengocok lalu tangankanannya berpindah ketanganku dan ditarik ke
toket gede montok
nya,dan tante Amel kembali berkata ayo to...pegang aja punya tante, kamu maukan...aku langsung mejawab, iya tante...selagi mendapat akses,aku bertindak lebih jauh lagi kuturunkan kepalaku kujilat dadanya,dantangan tante Amel mendekap lebih erat dan dia kembali mendesah terus to....diisapya...to,,,,duh...enak banget, dan aku akan bertindak lebih lanjut lagi, kuelus² perutnya setelah ituaku mau turunkan kepalaku keselankang pahanya tante,lalu tante berkata dikamar aja to..nantidiliat pembantu.tante duduk diatas ranjang membuka paha untuk memancing nafsuku,sini to....naek keatasranjang tante dah ngak tahan...kemudian kami berpindah kekamar tidurnya tante Amel,sesampai dikamar tante langsung buka baju dasternya dan dia duduk diatas ranjang dengan membuka kedua pahanya lebar² dan akulihat ternyata memeknya tante bersih tampa sehelai rambutpun aku aku bertambah nafsumelihatnya dan akupun tidak tinggal diam kubuka seluruh pakaianku setelah kami berduaterlanjang tante Amel lalu mendorong aku keranjang dengan posisi terlentang dan kemudiantante menurunkan kepalanya menjilat pusarku lalu terus turun sampai ke selakanganku dantangannya mengenggam dan lidahnya menjilat di sekitar kepala kontolku aku mendesah bagaikan bayi minta ngedot,dan akupun tidak tinggal diam tangan ku memeras dan memirin pentil unjung susunya tantepun langsung beraksi lebih jauh,batang kontol ku dimasuk kemulutdikulum turun naik sembari menjilat dan kepalanya kekiri dan kekanan aku menikmati diisapkuluman kemaluanku oleh tante Ameltante menjilat Kontol ku kemaluankusssttt...enak banget Kontol mu....lalu aku menurunkan kepalaku dan kucium dan terasa bau ciri khas memek wanita dan akulangsung menjulurkan lidahku lalu aku jilat ujung kelentitnya dan jariku tetap kutusuk keluar masuk tante Amel kembali medesis ssstttt...ssssttt....aku mendengar tante Amel mendesis akutahu tante Amel sudang hampir kepuncak kenikmatan akupun tetap menjilat lebih cepat dan jugaaku gigit pelan tante mendesis sssttt....lalu berkata Antooo...cepatt masukinn...tante dah ngak tahan..cepattt..donggg...sayangg...dan akhirnya tante Amel bangun dan dia langsung menunggingdan mengenggam batang kemaluanku lalu dituntun kearah
liang memek tante
 dan digosok²kepala kemaluanku dibelahan Memek nya yang benar² sudah basah dan licin sekali.akupun sudah ngak tahan lagi dan tanganku mengenggam buah pantatnya,lalu kuarahkan batangkemaluanku lalu kutekan blesss...berasa peret dan hangat sekali lobang tante Amel yang sudahsangat basah dan licin sekali,akupun memaju mundurkan pantatku dan diimbangi goyangnya pantat tante Amel bagaikan gangsing aku sangat menikmati dan didalam vagina tante Amelterasa seperti menyedot,dan aku berkata pada tanteee...memek tanteenakkk..sekali...ogghhh....mendengar aku berkata enak lalu tante bergoyang pantatnya makinkencang dan aku berasa batang kemaluan terpendam dalam sekali dan berasa sepeti diurutseluruh batang kemaluanku aku benar² terbang kelangit tujuh sstt....ogghh.....aku mendesistante sedang nafsu batang Kontol ku diarahkan ke Memek nyaaduhh...tante dah ngak tahan, tante masukin ya....

11 komentar:

  1. Balasan
    1. Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi


      [Ass Point Fuck] ABG Lesbian : Koleksi Photo hot Pamer Susu & memek.


      [Ass Point Fuck] Photo Hot ayam Kampus : ABG Wajah Lugu Lagi Tampil Bugil.


      [Ass Point Fuck] Photo bugil abg jepang lagi pengen di entot..mulus gan susunya

      [Ass Point Fuck] Memek Bule : Koleksi Photo memek ABG Bule Yang Penuh Nafsu

      ✦Photo polos : Tubuh Mulus di padu dengan susu Mungil Nan Indah dan Hot.✦

      ✦Photo Hot : Adegan Pasien Lagi Bugil Di Depan Dokter..Mantap Susunya✦

      ✦SiTembem Yang Bikin Greng : Kumpulan Memek Tembem..Mlenuk - mlenuk✦

      ✦Obat Pembesar Penis Herbal, Obat Peninggi Badan Herbal,Pemutih Wajah Dan Tubuh✦

      ✦Histeria Masturbation : Abg Hitam Manis Lagi Menahan Kenikmatan Berswalayan✦

      ✦Ngintip Tubuh Putih Mulus Toket Kecil Bikin Nafsu.Siapakah Dia.?✦

      ✦Live : Vespa Putih Jadi Saksi aku ngentot Gaya Dogy Style✦

      ✦Live : Sepasang Abg lagi Ngentot Sambil Berdiri..keren-keren✦

      [Ass Point Fuck] Photo Pemerkosaan : ABG Korban Pemerkosaan Lagi Kena Entot 2 Cowok..Kasihan Banget Gan


      VIDEO ANAK SMP MESUM SAMA PACARNYA DI RUANG TAMU


      [Ass Point Fuck] Photo memek Perawan : Lubang sempit memek perawan Yang masih Rapet.


      [Ass Point Fuck] Photo Hot Tante Horny lagi Pamerin Toket Mulusnya...Wahh Gila


      [Ass Point Fuck] Photo Memek ABG : Memek Menganga Siap Dimasukin Bang...???


      [Ass Point Fuck] ABG meki Sempit Lagi Ngentot Gaya Pangku...Mantapp


      Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport


      [Ass Point Fuck] ABG Ngentot : ABG Manis Puting Mungil Lagi Ngentot..wah asyiknya


      [Ass Point Fuck] Photo Chika : Pose nakal Chika Lagi Pamerin susu montoknya.


      Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

      ✦Kelakuan Aneh : Kumpulan Photo Bugil cewek Gokil✦

      ✦Sex Party Berbagai Gaya Ngentot Yang Fantastis & Hot✦

      ✦Ngentot abg & Om-Om : Ngentot Hot di Dalam Kamar Mandi✦

      ✦Abg Lagi Maen Chat Sambil Bugil : Lagi Pamerin Memek & susu Montok✦

      ✦Live : video mesum ngentot di kebun✦

      ✦Cerita Seks : Tante Mona Yang Montok Bikin Aku Tergoda..Ehmmm✦

      ✦Jilat Meki : Koleksi Photo Berbagai Gaya Jilat memek..Kegelian Nih Cewek✦

      Hapus